Cara Membuat Spanduk

Selasa, 22 Maret 2016

PERTEMUAN KU DENGAN LALA

Ok gak panjang lebar aku akan bercerita pertemuan ku dengan lala.. Kisah hidup ku sebenarnya cukup mirip dengan lala tp kisah hidup ku lebih pahit dari dia.. Dan aku berjalan tanpa adanya kasih sayang..
Yuk lanjut pertemuan ku dengan lala di mulai pada pertengahan 2015,,
Sebenarnya aku dan lala sudah sama2 tahu mengenai aku tp keakraban aku dgn lala di mulai dari pertengahan 2015 kami bermain bersama bahkan ke mana2 selalu bersama curhat cerita ngalor ngidul..
Aku suka bantu dia nyuci piring masak air bahkan km berdua sering mandi bareng.. Upz ha ha ha
Maksudnya mandi di sungai brangkatnya bareng.. 
Ke seharian kami berdua sangat riang gembira.. Tertawa bercanda menangis.. Terkadang aku curhat masalah kehidupan aku sama dia sampai aku menangis.. Sungguh malu aku menangis di hadapan wanita.. Ya tp bgitulah aku... Ke seharian kita berdua layaknya air dan udara.. Selalu mengisi satu sama lain.. Di tengah tengah pertemanan kita lala memiliki seorang pacar yg entah siapa dan lala selalu tertutup..
Dan pada suatu ketika aku mengetahui rahasia lala.. Dia berpacaran dengan wanita.. Saat aku mengetahui itu hati ku hancur karna lala adalah wanita pujaan ku dan gadis impian ku..  Tp aku sempat bejanji kepada nya aku akan merubah sifat dia dan aku akan membuang kelainan pada dirinya karna aku sayang dan cinta sm dia... Lala berkata gk ada yg bisa merubah gw kecuali suami gw..
Mknnya aku rela menjadi suaminya demi merubah dia.. Sampai kpn pun hati ku hanya untuk lala karna aku sudah gk punya tujuan.. 1tujuan ku iyakah merubah lala menjadi wanita feminim..
Aku akan korbankan apapun demi merubah lala menjadi wanita feminim.. Aku akan mengorban kan apa pun bahkan bila perlu aku rela nyawaku hilang demi merubah dia.. Da ah cape nanti lg aku ceitanya mau sholat  zuhur dlu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar